Lapor

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat yang terintegrasi secara Nasional dengan laman akses website www.lapor.go.id

WBS

Saluran bagi Anda untuk dapat turut serta menjaga kebijakan dan pelayanan kesehatan agar bebas dari segala macam pelanggaran dan penyelewengan yang dilakukan oleh Pegawai Kementerian Kesehatan. Anda dapat melaporkan dugaan pelanggaran seperti, fraud, maladministrasi, pelanggaran aturan kepegawaian/kode etik, dan korupsi.

Pengendalian Gratifikasi

Sistem pelaporan gratifikasi yang dimiliki Politeknik Kesehatan Yogyakarta. Gratifikasi adalah pemberian dalam arti luas, yakni uang, barang, rabat (diskon), komisi, pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan, fasilitas penginapan, perjalanan wisata, pengobatan cuma-cuma, dan fasilitas lainnya, baik yang diterima di dalam negeri maupun di luar negeri, yang dilakukan menggunakan sarana elektronik atau tanpa sarana elektronik

Pengaduan Masyarakat

Saluran bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan yang bersifat membangun yang mengandung informasi adanya indikasi penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang. Masukan dan saran yang Anda sampaikan akan menjadi acuan bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan dan memperbaiki pelayanan demi kemajuan Lembaga Pengembangan Kompetensi Poltekkes Yogyakarta.